LAGU ROHANI MARIA SHANDI -MASIH ADA TUHAN (FULL ALBUM)

Selasa, 04 Maret 2014

Lagu rohani adalah suatu lagu yang dapat menyejukkan hati kita dan sangat memberi semangat disaat kita sedang beraktivitas, dan saya berharap teman" juga sepakat dengan saya, selain itu juga kita dapat memuliakan nama NYA lewat lagu puji-pujian tersebut, lebih dekat dengan-NYA hidup akan terasa indah, saya sangat bersyukur untuk anugrah  dan hidup saya yang begitu sempurna ini, memang bagi Tuhan tak ada yang Mustahil, jika Tuhan berkehendak maka itulah yang akan terjadi, 

Disini saya akan berbagi lagu puji-pujian buat saudara/i yang dikasihi Tuhan dari album nya Maria Shandi yang berjudul "Masih Ada Tuhan" semoga lagu ini bisa menjadi berkat buat teman" dan menjadikan kita  lebih dekat dengan-NYA, 


 MARIA SHANDI 
(MASIH ADA TUHAN)
Via 4SHARED
 ===============================================================
  1.  Maria Shandi - Ajaib AnugerahMu
  2. Maria Shandi - Allah Maha Tahu
  3. Maria Shandi - Berharaplah
  4. Maria Shandi - Bila Kurenungkan
  5. Maria Shandi - Engkau Raja Segala Raja
  6. Maria Shandi - Kunantikan HadirMu
  7. Maria Shandi - Kusembah Kau
  8. Maria Shandi - Masih Ada Tuhan
  9. Maria Shandi - Mengampuni
  10. Maria Shandi - Sungguh Indah
  11. Maria Shandi - Tak Ada Yang Mustahil
  12. Maria Shandi - Tuhan Tak Pernah Gagal
Semoga menjadi berkat...  :) :D
"Be Blessed"

======|| EnjOy ||======

0 komentar:

Posting Komentar